Pantai Teluk Uber

Sesuai dengan namanya, pantai ini memang memiliki bentuk yang serupa sebuah teluk. Sekilas melihat pemandangan yang ada di kiri dan kanan pantai ini  cukup mirip dengan semenanjung selatan Pantai Matras yang merupakan pantai terpanjang di Pulau Bangka. 

Hanya saja pantai ini jauh lebih pendek jika dibandingkan dengan Pantai Matras, bahkan mungkin juga bisa dikatakan sebagai salah satu pantai yang terpendek di Pulau Bangka. Namun jika berbicara soal pemandangan, pantai ini tidak kalah menariknya. Buktinya, wisatawan selalu ada yang datang berkunjung ke pantai ini untuk menikmati keindahannya.


Salah satu Pantai di Bangka yang satu ini memang sangat mudah dijangkau, baik menggunakan mobil maupun dengan kendaraan beroda dua. Di pantai ini juga terdapat sebuah penginapan yang telah lama dibangun.  Letak dari pantai ini diapit dua pantai yang sudah sangat terkemuka di sana, yaitu berada diantara Pantai Parai Tenggiri dan juga Pantai Tanjung Pesona. Lebih singkatnya, pantai ini lokasinya berada persis di samping utara dari Pantai Tanjung Pesona.

No comments:

Post a Comment